Selasa, 21 Oktober 2014

Tugas



KULINER DI WARUNG TAMAN BOGOR
 
Mendengarkan kata kuliner mungkin tidak asing lagi ditelinga kalian, dimana disini saya akan membahas suatu yang mungkin biasa dijadikan referensi buat kalian sama pasangan kalian yang suka suasana yang romantis, dan cocok juga untuk ngumpul bareng bersama teman kali karena disana juga disediankan banyak tempat makan yang memiliki suasa tempat yang berbeda-beda serta tersedianya taman yang asik untuk kumpul bersama serta makanan yang ditawarkan relatif terjangkau buat kantong seperti kita ini. Ketika itu kami datang ketempat tersebut bersama sahabat-sahabat jaman SMK dulu, itu juga acara yang diadakan secara mengdadak karena kalau setiap direncanakan selalu pada hari H-nya tidak jadi dengan alasan dan kepentingan masing-masing. Kebetulan pada saat itu kami mencari tempat makan yang enak buat ngumpul, dan kami juga jarang-jarang ini bias ngumpul bareng apalagi dengan sekarang mereka sudah lulus dari sekolah dan sudah sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing seperti kerja dan kuliah.
 Setelah itu kami belum menentukan tempatnya buat ngumpul bareng padahal sudah pada ngumpul dan terpintas ada salah satu tempat didaerah bogor yaitu Taman kencana.
Lokasi Taman Kencana Bogor, pastinya semua tahu bagi orang Bogor ataupun orang luar daerah Bogor yang sering singgah ke Bogor. Disana terdapat beberapa tempat makan yang kesohor dan ramai dikunjungin dan di sepanjang jalannya terdapat warung taman yang juga terkenal dengan tempatnya yang strategis dan nyaman, meskipun namanya warung namun konsep yang dibuat tidak sesederhana yang dipikirkan. Dengan pencahayaan yang dibuat dan apalagi ditemani dengan lilin yang menyalah disetiap mejanya menjadikan tempat tersebuat semakin romantis bagi yang berpasangan dengan pacarnya.
Untuk harga kalian jangan khawatir karena di warung taman harganya cukup murah dan terjangkau. Buat menu yang tersedia seperti pempek, aneka mie, aneka steak, fuyunghai, dan berbagai macam pilihan yang ditawarkan, untuk pempek kapal selam sekitar Rp 15.000,-an dan untuk minumannya standar Rp 10.000,- selain itu terdapat juga cemilan-cemilan seperti gorengan, sosis ataupun nugget. Warung taman ini juga sering kami kunjungi sebagai tempat ngumpul yang asik bareng teman-teman. 


                   Ini adalah salah satu menu yang ditawarkan di warung taman bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar