Rabu, 10 Juni 2015

Pengalaman Yang Tidak Pernah Terlupakan



Pengalaman merupakan sesuatu guru yang berharga buat kita semua, banyak hal yang harus kita ketahuin dan pelajarin tidak hanya dalam hal belajar secara formal tetapi kita harus mengetahui sesuatu yang ada disekitar kita. Pengalaman yang tidak pernah saya lupakan pendakian pertama ke puncak gunung gede, yang mana perjalanan ke puncak gunung besar selama tiga jam, di medan pendakian kami melewati cukup ekstrim, ada satu yang harus kita melewati tanjakan setan di mana jalan yang memiliki kemiringan sekitar 90 derajat, untuk mendapatkan melalui itu kita harus berpegang pada untuk tali. Setelah melalui medan ekstrim akhirnya kami mencapai puncak gunung besar dan kemudian saya tidak bisa banyak kata yang bisa saya katakan hanya begitu banyak rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala makhluk yang telah diberikan dan tidak satu orang sombong dengan apa yang sudah memiliki dan akan kita harus banyak bersyukur semua berkat yang Tuhan berikan kepada kita. Ini semua pengalaman yang saya tidak akan pernah lupa dan jika ada kesempatan saya ingin naik ke tempat lain dengan pemandangan yang ditawarkan masing-masing dari kita ke puncak gunung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar