Selasa, 21 Januari 2014

Tulisan.

5 KUNCI KESUKSESAN DALAM KEHIDUPAN

Setiap kesuksesan yang di raih oleh seseorang tidaklah semudah membalikan kedua telapak tangan, segala sesuatunya itu butuh proses dan pejuangan untuk menggapainya, seseorang yang sukses adalah seseorang yang mampu menghadapi masalah yang kecil hingga yang besar sekali pun tanpa ada kata menyerah dan selalu mencari solusi dalam menyelesaikannya.
Sukses adalah  kata yang diimpikan oleh semua orang dan merupakan sebuah pilihan hidup. Manusia adalah makhluk pencipta kesuksesan. Manusia selalu lapar dan dahaga akan kesuksesan, apa pun makna sukses tersebut baginya. Prestasi-prestasi besar dalam sejarah seperti piramida para Firaun di Mesir, Tembok besar di Cina, kompleks Taj Mahal di India, atau Candi Borobudur di Indonesia adalah monument akan hebatnya karya akal budi manusia yang selau ingin mencapai keberhasilan terjauh tertinggi atau terbesar.
Berikut ini 5 kunci meraih kesuksesan dalam kehidupan :
1.      Niat, Hal pertama yang wajib anda miliki adalah niat. Awalilah dengan niat yang kuat untuk melakukan usaha dengan sungguh-sungguh. Niat anda memiliki daya dorong yang luar biasa untuk memperoleh kesuksesan, niat juga menentukan diterima atau tidaknya suatu amal manusia oleh karena itu anda harus meluruskan niat anda agar dibimbing oleh Allah SWT menuju kepada kesuksesan. Niat yang tukus dan benar akan melahirkan suatu motivasi dalam meraih suatu kesuksesandan menghantarkan seseorang pada tujuan yang dicita-citakannya.
2.      Ikhlas, orang yang melakukan segala hal dengan hati yang ikhlas dan nikmati apa yang sedang mereka lakukan. Mereka mampu melihat pekerjaan sebagai sebuah kesenangan. Dengan itu anda tidak penah bosan dan terbebani dalam melakukan usaha/pekerjaan anda.
3.      Bekerja keras dan berusaha diatas rata-rata dari orang lain, Anwar Faudi seorang penulis novel best seller “Negeri 5 Menara” dan “Ranah 3 Warna” adalah seseorang yang mengaku memiliki kunci kesuksesan yang bernama “Man Jadda Wajada” Siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil”.
4.      Berdoa, dengan berdoa kita dituntut untuk lebih mendekatkan diri terhadap sang pencipta dan yang pasti dengan kita semakin dekat dengan-Nya maka akan semakin dekat pula kesuksesan itu.
5.      Sabar dan Tawakal, dan yang terakhir adalah tawakal menyerahkan semua hanya kepada Allah AWT, karena hanya Dialah pemberian segala kesuksesan, pemberi segala yang kita inginkan.
Dan itulah yang merupakan 5 Kunci Meraih Kesuksesan / Tips Rahasia Hidup Sukses yang semoga bermanfaat, dan jangan pernah menyerah dalam mencapai kesuksesan selalu berusaha dan berusah sert di iringi dengan doa.


Referensi : http://www.meriwardanaku.com/2011/07/5-kunci-meraih-kesuksesan-tips-rahasia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar